Sabtu, 19 Desember 2009

Karangan Narasi

Karangan Narasi


Indahnya berlibur bersama sahabat-sahabatku tercinta

Liburan tahun ini, aku dan ketiga temanku Listy, Yuni, dan Nonnnie berencana untuk berlibur bersama di Paris (Pantai Parangtritis). Kebetulan Yuni rumahnya cukup dekat dengan pantai parangtritis, sehingga kami juga berencdana untuk mampir ke rumahnya. Rencananya, kami akan berangkat ke Paris pada hari senin, tanggal 6 juli 2009 dan pulang pada sore harinya. Sebelum hari keberangkatan, kami mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, terutama dalam kondisi fisik dan pematangan waktu pemberangkatan. Rasanya kami sudah tidak sabar menunggu datangnya hari H.
Akhirnya, hari yang kami tunggu pun tiba. Senin, 6 Juli 2009 aku dan teman-teman berangkat ke paris pagi-pagi. Karena arah ke paris melewati rumah Yuni, maka kami memutuskan untuk mampir ke sana dulu, sekedar untuk meniotipkan barang-barang yang tidak perlu kami bawa. Setelah singgah sebentar di tempat Yuni, kami melanjutkan perjalanan ke paris. Jarak dari rumah Yuni ke Paris hanya kami tempuh kurang dari 10 menit. Sesampainya di paris, kami langsung bermain-main air, melepaskan kepenatan selama satu semester belajar di kampus. Kami bermain-main air, bermain-main pasir, salina kejar-kejaran, dan berfoto-foto ria, mengabadikan persahabatan kami. Ah, indahnya berlibur bersama teman-teman tercinta. Hari ini aku benar-benar bahagia dan bersyukur mempunyai sahabat seperti mereka. Dalam hatiku, aku selalu berdoa pada Tuhan, agar persahabatan kami abadi...Takkan pernah terpisahkan...Amiiin..
Setelah waktu beranjak sore, kami pun bergegas pulang. Sebelum kembali ke rumah masing-masing, kami mampir ke tempat Yuni lagi untuk mengambil barang-barang yang tadi kami titipkan. Menjelang magrib, kami pun pulang. Tentu kenangan indah ini takkan pernah kami lupakan sepanjang hidup kami. Listy, Yuni, Nonnie...sampai kapanpun kalian kan tetap jadi sahabat-sahabat terbaikku. Aku sayang kalian semua...Semoga persahabatan kita abadi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar